Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Keripik Tempe Enak dan Renyah

Resep kripik tempe. Tempe adalah salah satu jenis bahan makanan yang sangat populer di masyarakat dan sangat digemari oleh banyak orang selain rasanya yang enak, tempe juga memiliki kandungan protein dan nilai gizi yang tinggi karena berbahan dasar kedelai selain itu nilai plus tempe adalah harganya relatif terjangkau oleh semua kalangan masyarakat indonesia dan tempe juga menjadi bahan makanan yang bisa dibuat berbagai jenis makanan lainnya yang semuanya sangat enak, seperti tempe bacem, semur tempe bahkan tempe goreng dan sekarang kita akan mencoba membuat keripik tempe enak dan renyah yang tentunya sangat enak.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2016/02/resep-kripik-tempe-enak-dan-renyah.html

Kripik tempe, mungkin adalah nama yang sangat jarang kita dengar karena idealnya kripik dibuat dari singkong, pisang atau pun ubi, pada kesempatan ini kita akan membuat kripik tempe dengan bantuan resep keripik tempe enak dan renyah kita akan membuat makanan berbahan dasar tempe yang sangat enak tentunya, untuk menambah refrensi makanan dan cemilan enak anda anda bisa membuat makanan ini sendiri dirumah dengan bantuan orang yang anda sayangi.

Resep keripik tempe


Bahan utama membuat keripik tempe enak dan renyah
  1. Tempe kotak ( Secukupnya )
  2. Telur ayam satu butir
  3. Tepung tapioka 150 gram
  4. Tepung beras 300 gram
  5. Air mineral 500 Ml
  6. Minyak goreng secukupnya
Bahan bumbu membuat keripik tempe enak dan renyah
  1. Kemiri 50 gram
  2. Bawang putih 4 siung
  3. Ketumbar 10 gram
  4. Daun jeruk 3 lembar
  5. Garam secukupnya
Proses pembuatan keripik tempe enak dan renyah
  1. Pertama-tama kita buat bahan lapisan kripik tempe dengan cara mecampurkan, tepung tapioka, tepung beras, bumbu halus, telur ayam dan air, aduklah sampai rata.
  2. Selanjutnya anda potong tempe 1 mm.
  3. Panaskanlah minyak goreng.
  4. Goreng tempe sebelumnya celupkan dulu ke adonan tepung.
  5. Goreng sampai ke kuningan angkat dan siap disajikan.
Jika semua proses telah anda lalui maka anda siap untuk menikmati makanan ini bersama orang-orang yang anda cintai, Coba juga Resep es teh apel enak dan manis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Keripik Tempe Enak dan Renyah