Kumpulan Artikel yang Membahasa Tentang Resep Masakan, Resep Kue, Resep Sop, Resep Minuman dan semua yang berhubungan dengan Resep, baik itu Resep Masakan Indonesia Maupun Resep Masakan Mancanegara

Resep Es Pelangi Manis dan Segar

Resep es pelangi. mendengar kata pelangi hal pertama yang terpikir di pikiran kita mungkin warna-warna indah ysng sangat mengagumkan dan mendengar kata es merupakan jenis bahan untuk membuat minuman yang sangat menyegarkan, dan jika kedua hal tersebut digabungkan mungkin akan tercipta minuman enak dan menyegarkan tetapi terlihat cantik, minuman ini bernama es pelangi manis dan segar minuman yang cukup unik untuk anda  coba.

Es pelangi merupakan minuman sederhana dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan seperti sirup jeruk, stawbery, anggur, melon dll yang merupak sirup dengan warna cantik ini kita akan membuat es pelangi yang menyegarkan dan bisa dinikmati kapan saja terutama dimusim panas seperti ini yang tentunya akan membuat anda segar dan dengan resep es pelangi manis dan segar akan mempermudah anda membuatnya.

http://weresepmasakan.blogspot.com/2015/08/resep-es-pelangi-manis-dan-segar.html

Es pelangi ini sangat cocok disajikan ketika siang atau sore hari yang sangat menyegarkan dan dengan tampilan yang cantik tentunya semakin membuat anda ingin menikamati minuman yang sangat menyegarkan ini dan jika anda ingin membuatnya sendiri dirumah jangan risau dengan waktu membuatnya karena proses pembuatan es pelangi manis dan segar ini tidak memerlukan waktu yang banyak dan selamat mncoba.

Resep Es Pelangi


Bahan utama es pelangi manis dan segar
  1. Jus buah atau sirup sebanayak 5-6 warna atau rasa ( Contoh rasa sirup, stawbbery, anggur, melon, blueberry, cola dll )
  2. Air mineral atau air masak secukupnya.
  3. Air soda secukupnya
Proses pembuatan es pelangi manis dan segar
  1. Pertama-tama seduhlah semua sirup atau jus dengan air dengan 5 wadah berbeda.
  2. Masukan sirup atau jus pada ice cube ( jangan sampai tercampur setiap warna )
  3. Lalu masukan kedalam freezer sampai beku dan berbentuk es
  4. Setelah itu susun didalam gelas es sirup atau jus yang berwarna-wari hingga terlihat cantik.
  5. Lalu tuangkan Air soda yang sudah didinginkan.
  6. Setelah itu anda dapat menikmatinya.
  7. Selamat mencoba.
Jika semua proses telah anda lakukan, maka anda sudah bisa menyajikan minuman ini dan bisa menikmatinya, Coba juga Resep Kicimpring Enak dan Renyah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Es Pelangi Manis dan Segar